close
Agen Bola
close
Agen Bola
× Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin ya. Kalau animenya error, coba pilih SP Player ya. Cium sayang dari admin :* .

Seitokai Yakuindomo S2

Diposting oleh
Rilis tanggal 16 Februari 2017
buka Seitokai Yakuindomo S2 untuk lebih detail.



  • Score 7.84

    Informasi selengkapnya mengenai Seitokai Yakuindomo S2 beserta link download dapat ditemukan dibawah ini.

    Information Seitokai Yakuindomo S2
    Judul: Seitokai Yakuindomo S2 Type: TV Episode: Status: Producers: Starchild Records Genre: , , , Duration: 23 min. per ep. Score: 7.84
    Sinopsis Seitokai Yakuindomo S2

    Mereka mengatakan bahwa banyak hal berubah, semakin mereka tetap sama, dan kata-kata tidak bisa lebih benar untuk dewan mahasiswa Ousai Private Academy. Meskipun satu tahun telah berlalu-membawa para anggota senior untuk tahun terakhir mereka dari SMA-tidak banyak yang berubah. Presiden Shino Amakusa hanya sebagai sesat seperti biasa, Sekretaris Aria Shichijou masih menolak untuk mengenakan sepasang celana, Bendahara Suzu Hagimura belum tumbuh inci, dan Wakil Presiden Takatoshi Tsuda masih terjebak sebagai manusia langsung ke kejenakaan gila mereka.

    Tentu saja, membatasi menyenangkan untuk empat arah mungkin mendapatkan sedikit basi; meskipun kelompok masih mengacaukan sekitar dengan Judo Club dan koran Klub, lebih banyak anak perempuan telah datang untuk masuk pada kegembiraan. Takatoshi adik Kotomi, seorang mahasiswa baru di Ousai, adalah sebagai sesat sebagai presiden, sementara Uomi, menyendiri presiden dewan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Eiryou dekatnya, pas dengan kegilaan di Ousai. Dengan banyak absurditas dan humor seksual yang terus datang, Takatoshi perlu mengeras jika ia akan bersaing dengan semua kegilaan di sekelilingnya.

    Episode List Seitokai Yakuindomo S2
    Download Batch Seitokai Yakuindomo S2
    SubDownload Batchnya Disini!
    Partner: Oronime | Apktim | Hapearena
    Copyright @ 2016
    Copyrights and trademarks for the anime, and other promotional materials are held by their respective owners and their use is allowed under the fair use clause of the Copyright Law.